Monday, March 17, 2014

KULIAH GRATIS LULUS LANGSUNG KERJA: POLITEKNIK GAJAH TUNGGAL

Penerimaan Mahasiswa Baru POLTEK GT 2015/2016 KLIK DI SINI

http://sayangbundaku.blogspot.com/2015/03/kuliah-gratis-lulus-langsung-kerja-2015.html

Kali ini profil kuliah gratis yang ingin saya bahas adalah Politeknik Gajah Tunggal. Politeknik Gajah Tunggal ini beralamat di Kompleks Industri Gajah Tunggal, Jl. Gatot Subroto KM 7, Jatiuwung, Tangerang. Alamat website resminya www.poltek-gt.ac.id. Politeknik Gajah Tunggal sudah mendapatkan akreditasi dari BAN-PT.

Pada tahun 2014 ini Politeknik Gajah Tunggal membuka pendaftaran untuk lulusan SMA IPA dan SMK untuk dua jurusan, yaitu D3 Mesin dan D3 Elektronika. Selama menempuh pendidikan, mahasiswa tidak dikenakan biaya alias gratis. Politeknik Gajah Tunggal memberikan Beasiswa secara penuh  kepada semua mahasiswa.

Program pendidikan yang diselenggarakan di Politeknik Gajah Tunggal adalah Program Diploma III, dengan sistem satuan kredit semester (SKS). Pendidikan akan diselenggarakan selama 3 tahun (6 semester), 5 semester pengkayaan teori dan praktek di laboratorium, sedang 1 semester kerja praktek di pabrik–pabrik Gajah Tunggal Group. Setiap semester terdiri dari 21 minggu (40 jam kulaiah per minggu). Secara spesifik program pendidikan ditekankan pada praktek, maka metode pengajaran bersifat teoritik terapan dengan persentase 40 % teori dan 60 % praktek.

Selain gratis biaya kuliah, mahasiswa juga mendapatkan fasilitas tambahan seperti seragam, uang saku tiap bulan, dan kupon makan siang. Selain itu, lulusan Politeknik Gajah Tunggal akan langsung ditempatkan untuk bekerja di kelompok Perusahaan Gajah Tunggal.

Fasilitas-fasilitas yang diberikan selama kuliah di Politeknik Gajah Tunggal antara lain Mahasiswa dibebaskan biaya pendaftaran, biaya gedung, biaya SPP, biaya SKS, biaya praktikum, dan biaya Perpustakaan. Selain itu masing-masing mahasiswa akan mendapatkan uang saku bulanan, kupon makan siang, perlengkapan tulis, pakaian seragam dan sepatu  PDH.

Bagi adik-adik yang ingin mendaftarkan diri ke Politeknik Gajah Tunggal, silahkan klik di LINK DI ATAS. Mudah-mudahan bermanfaat.


Share this

2 Responses to "KULIAH GRATIS LULUS LANGSUNG KERJA: POLITEKNIK GAJAH TUNGGAL"

  1. maaf mau tanya masukan tahun 2015 ini masih menerima siswa baru gak,dan kalok jurusan Teknik Komputer Jaringan gimana
    dan ada jurusan apa saja di universitas gajah tunggal

    ReplyDelete
    Replies
    1. taun ini masih menerima mahasiswa baru. tapi khusus laki-laki. silakan buka http://sayangbundaku.blogspot.com/2015/03/kuliah-gratis-lulus-langsung-kerja-2015.html.

      Delete